Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Ungguli Man. United di Paruh Pertama

By Tulus Muliawan - Sabtu, 3 Mei 2014 | 21:57 WIB
Sunderland, merayakan gol ke gawang De Gea.
Shaun Botterill/Getty Images
Sunderland, merayakan gol ke gawang De Gea.

Manchester United mengusung misi mengamankan poin penuh pada laga kontra Sunderland, Sabtu (3/5). Berlaga di Old Trafford, para pemain optimistis bisa memenuhi target yang diusung manajer sementara, Ryan Giggs.

United yang tampil dengan skema andalan 4-4-2 tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Permainan pendek dari kaki ke kaki yang diakhiri dengan serangan membuat Sunderland kewalahan.

Keasikan menyerang, United justru kecolongan. Sebastian Larsson membawa Sunderland unggul 1-0 setelah tendangan kaki kanannya melesat ke sudut kiri gawang United tanpa mampu dihalau De Gea.

Meski coba membalas dengan serangkaian yang dibangun Juan Mata dkk. Setan Merah tetap tidak mampu menembus benteng pertahanan Sunderland. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X