Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Liverpool vs Newcastle United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Mei 2014 | 16:45 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Liverpool butuh kemenangan di laga pamungkas Premier League musim 2013/14 melawan Newcastle United, Minggu (11/5), untuk bisa menjadi juara. The Reds bukan hanya butuh kemenangan atas Newcastle, pasukan Brendan Rodgers juga masih harus tergantung ke pertandingan lain antara Manchester City kontra West Ham United.

The Reds tentu butuh Manchester City mengalami kekalahan saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium. Sebab Liverpool tetap tidak bisa menjadi juara apabila Man. City menang atau setidaknya seri. Apabila Man. City imbang melawan West Ham, Liverpool dapat menjadi juara, namun sangat berat karena perlu memetik kemenangan setidaknya 13-0 atau lebih.

Liverpool tentu lebih diunggulkan saat melawan Newcastle di Anfield. The Reds tidak pernah mengalami kekalahan dalam 20 tahun terakhir setiap menjamu Newcastle.

Di pertandingan tersebut Liverpool sudah bisa kembali diperkuat Jordan Henderson usai menjalani hukuman larangan bermain tiga pertandingan. Itu berarti Lucas Leiva akan kembali menjadi cadangan.

Di kubu Newcastle Papiss Cisse tetap tidak ada dalam skuat karena harus menjalani pemulihan cedera selama beberapa bulan usai menjalani cedera lutut. Davide Santon juga masih cedera.

Newcastle hanya memetik tiga poin dalam tujuh pertandingan terakhir. Sementara itu, Liverpool tidak memetik kemenangan di dua laga terakhir. Kendati demikian, Si Merah tetap dijagokan menang tiga bola.

Prediksi skor Liverpool vs Newcastle United

Weshley Hutagalung: Liverpool 2-0 Newcastle United

Gita Suwondo: Liverpool 3-1 Newcastle United

Tio Nugroho: Liverpool 1-1 Newcastle


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X