Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba Serbi Sepak Bola: Memboyong Keluarga

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 21:32 WIB
nunk

Striker Arema, Cristian Gonzales, tidak merasakan atmosfer partai tandang menje­lang pertandingan melawan Persija (4/5). Di sesi latihan rutin Arema, yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jumat (3/5) pagi, Gonzales ditunggui langsung oleh keempat buah hatinya. Ada Amanda, Michael, Fernando, dan Florencia.

Empat buah hati El Loco terlihat asyik bermain bola di pinggir lapangan ketika sang ayah tengah berlatih bersama skuat Singo Edan. Namun, beberapa kali striker naturalisasi itu menyempatkan untuk berkomunikasi dengan buah hatinya menggunakan Bahasa Spanyol.

“Saya memang membawa keluarga ke mana-mana. Namun, mereka tinggal terpisah di hotel dan saya bersama tim. Mereka baru ikut saat latihan atau pertandingan,” kata Gonzales.

Memboyong keluarga ketika tur tandang menjadi salah satu motivasi tambahan bomber yang sudah mencetak lima gol itu.

Musim ini keluarga El Loco hanya absen di dua laga tandang Arema di Piala AFC. “Saya bekerja untuk keluarga. Karena mereka, saya masih bermain sampai sekarang,” ujar mantan striker Persik Kediri itu.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Iwan Setiawan)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X