Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sebut Martino Pelatih Terbaik Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 11 Mei 2014 | 03:56 WIB
Gerardo Martino
Miguel Ruiz/Getty Images
Gerardo Martino

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta memuji peran pelatih Gerardo Martino selama menukangi timnya. Pria Spanyol berharap Martino terus melakukan pekerjaannya di Camp Nou.

Menurunnya performa Barcelona musim ini membuat pelatih Gerardo Martino menjadi sorotan. Gelombang pemecatan atas pria Argentina itu mulai berdatangan seiring nirgelar yang dialami Blaugrana musim ini.

Meskipun demikian, Andres Iniesta mendukung Martino untuk terus mengarsiteki Barca. Iniesta menegaskan bahwa Martino merupakan pelatih terbaik Barca.

"Bagi saya, pelatih yang kami miliki sekarang adalah yang terbaik. Saya akan senang jika dia bertahan di sini untuk waktu yang lebih lama dan membuktikan kepada seluruh pihak kemampuannya," kata Iniesta kepada Diario Ole.

"Musim pertama adalah salah satu yang tersulit bagi siapapun. Saya selalu melihatnya memiliki keinginan dan tekad yang kuat. Dia selalu percaya akan peluang kami." tegas Iniesta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X