Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Buru Pengganti Cambiasso

By Indra Citra Sena - Jumat, 16 Mei 2014 | 17:56 WIB
Lucas Leiva, incaran utama Inter.
Alex Livesey/Getty Images
Lucas Leiva, incaran utama Inter.

Musim 2013/13 tampaknya menjadi akhir perjalanan gelandang bertahan Esteban Cambiasso di Inter Milan. Pemain berjuluk Cuchu tersebut dikabarkan bakal meninggalkan Inter di musim panas.

Kontrak Cambiasso bersama I Nerazzurri akan habis pada Juni mendatang. Hingga kini, manajemen Inter belum juga mengajukan klausul pembaruan kontrak Cambiasso. Mereka lebih memprioritaskan untuk merekrut pemain baru.

Adapun pemain menjadi incaran utama adalah Lucas Leiva (Liverpool) dan Javi Garcia (Manchester City). Selain itu adanya nama-nama semacam John Obi Mikel (Chelsea), Nilton Ferreira (Cruzeiro), dan Granit Xhaka (Monchengladbach)

Khusus Lucas, Inter telah mengungkapkan ketertarikan langsung kepada pihak Liverpool. Sementara kontak dengan Manchester City terkait Javi Garcia diyakini akan segera dilakukan dalam waktu dekat.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X