Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba Serbi Sepak Bola: Minta Dispensasi BTN

By Eko Widodo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 21:28 WIB
nunk

Persib, yang sedang bersiap untuk laga besar melawan Persija (8/5), mendadak galau. Sumber kegalauan itu adalah pemanggilan tujuh pemain mereka ke pemusatan latihan timnas senior sehari sebelum menjamu Macan Kemayoran.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan belum menerima surat pemanggilan resmi untuk I Made Wirawan, Supardi Nasir, Ahmad Jufrianto, M. Ridwan, Firman Utina, Tony Sucipto, dan Hariono. Jika benar ketujuh pemain itu harus berkumpul di pelatnas pada 7 Mei, Djadjang secara tegas mengatakan tidak akan melepas ketujuh pemainnya karena mereka dibutuhkan untuk menghadapi Persija.

“Saya ingin Persib turun dengan kekuatan penuh melawan Persija. Saat ini semua pemain berada dalam kondisi yang bagus dan tak ada satu pun yang terkena hukuman akumulasi,“ ujar Djadjang.

Wajar jika Djanur enggan melepas mereka sebelum bertanding dengan Persija lantaran kekuatan Maung Bandung akan pincang tanpa ketujuh pemain andalannya itu. Apalagi, Persib mengincar poin penuh dalam laga sarat gengsi ini.

Djadjang mengaku akan berbicara dengan BTN perihal pemanggilan Firman Utina dkk. untuk meminta dispensasi agar bisa bergabung setelah bertanding melawan Persija.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X