Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Dukung MU Dapatkan Luke Shaw

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 17 Mei 2014 | 05:06 WIB
Luke Shaw
Mike Hewitt/Getty Images
Luke Shaw

Mantan kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel mendukung rencana klub untuk mendapatkan Luke Shaw. Schmeichel mengatakan bahwa bek Southampton itu adalah pemain yang paling menjanjikan di Premier League.

Manchester United kini tengah berjuang demi mengamankan jasa Luke Shaw pada musim panas mendatang. Keduanya telah dikaitkan sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Demi mewujudkan hal tersebut, Setan Merah siap menggelontorkan dana sebesar 27 juta pound (514 miliar rupiah). Kabarnya, proses transfer akan dirampungkan sebelum Shaw berangkat ke Brasil bersama tim nasional Inggris.

Peter Schmeichel mendukung upaya United mengamankan jasa pemuda 18 tahun tersebut. Pria Denmark mengungkapkan bahwa sosok Shaw adalah prospek yang menjanjikan.

"Prospek (Shaw) untuk bergabung akan menjadi sangat menarik. Shaw adalah salah seorang pemain yang paling menjanjikan di Premier League dan dia adalah jenis pemain Inggris yang akan terus diburu." kata Schmeichel.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X