Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Ingin Bawa AS Roma Juara di Stadion Baru

By Jaka Sutisna - Jumat, 16 Mei 2014 | 16:20 WIB
Douglas Maicon
Getty Images
Douglas Maicon

Bek AS Roma, Douglas Maicon, menegaskan komitmennya bersama I Giallorossi. Ketika ditanya soal masa depannya, pemain asal Brasil ini tanpa ragu menjawab ingin bertahan lama dan juara bersama Il Lupi di stadion baru.

Roma berencana membangun stadion baru. Pembangunan stadion tersebut direncanakan rampung pada 2016 dan sudah bisa digunakan pada musim 2016/17.

Maicon yang kontraknya bersama Roma tersisa hingga 2015, berharap bisa bertahan lama di Trigoria sehingga ia bisa meraih juara di stadion baru milik klub asal ibu kota Italia itu.

"Apakah masa depan saya berada di Roma? Ya, saya bahkan ingin bermain di stadion baru. Ada banyak pemain penting di dalam tim. Saya berharap beberapa pemain baru bisa datang sehingga kami bisa memulai era baru klub," ungkap Maicon.

Musim ini Roma sukses mengukir rekor poin baru di Serie A. Namun, meski berhasil memecahkan rekor perolehan poin terbanyak klub dalam semusim, Roma hanya menempati posisi kedua klasemen di bawah Juventus.

"Sebuah tim yang ingin memenangkan kejuaraan tidak bisa membuat kesalahan. Kami membuat kesalahan, sedangkan Juventus tidak. Saya pikir mereka pantas meraih Scudetto," tutur Maicon.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X