Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic Bahagia di Inter

By Indra Citra Sena - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:14 WIB
Samir Handanovic.
Claudio Villa/Getty Images
Samir Handanovic.

Kiper Internazionale, Samir Handanovic, menegaskan bakal bertahan di Giuseppe Meazza, setidaknya hingga kontraknya kadaluarsa pada musim panas 2016.

Agen Handanovic, Claudia Pastorello, menyatakan bahwa kliennya merasa bahagia berada di Inter meskipun dipastikan tidak akan tampil di Liga Champion 2014/15.

“Saat ini, Handanovic sangat bahagia berada di Inter. Dia masih memiliki sisa kontrak selama dua musim lagi. Saya tidak bisa membayangkan dia bakal meninggalkan Inter dalam waktu dekat," kata Pastorello seperti dilansir situs Calciomercato.

“Dalam kondisi normal, kami memiliki waktu satu tahun untuk membicarakan kelanjutan kerja sama ini bersama klub. sekarang, terlalu dini untuk mengatakan apa yang bakal terjadi," ujar Pastorello.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X