Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Maut San Antonio Spurs Ternyata Dulu Tak Akur

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Mei 2014 | 17:08 WIB
Tim Duncan dan Tony Parker.
Getty Images
Tim Duncan dan Tony Parker.

Tim Duncan dan Tony Parker dikenal sebagai duet maut milik San Antonio Spurs. Namun, siapa sangka kalau ternyata dulu mereka tidak akur.

Duncan merupakan pemain yang sangat senior di Spurs. Ia sudah membela klub tersebut sejak 1997. Empat tahun kemudian, Parker datang.

Di masa-masa menjadi rookie atau pemain baru, Parker sama sekali tidak dekat dengan Duncan. Bahkan ia tidak pernah diajak bicara oleh pemilik tiga gelar MVP itu.

"Dia tidak berbicara kepada saya selama satu tahu penuh," kata Parker seperti dikutip ESPN.

"Akan tetapi, seiring kami berkembang bersama di liga dan dia lebih mempercayai saya, saya benar-benar bisa mengatakan bahwa ini adalah hubungan yang spesial karena saya merasa sangat dekat dengan dia di lapangan."

"Di luar lapangan, kami berdua telah melalui banyak hal sepanjang karier. Saya pikir itu membuat kami lebih dekat," imbuhnya.

Duet Duncan dan Parker terbukti masih kompak hingga sekarang. Kombinasi dua bintang NBA sukses menghasilkan tiga cincin juara buat Spurs.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X