Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3.000 The Jakmania Siap Ramaikan Kanjuruhan

By Tulus Muliawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 21:00 WIB
Ilustrasi The Jakmania
Fernando Randy/Bolanews
Ilustrasi The Jakmania

Laga panas Arema Cronus kontra Persija Jakarta akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (17/5). Kedua tim diprediksi akan menampilkan kekuatan terbaik dan menyajikan hiburan menarik bagi para penonton.

Panitia pelaksana pertandingan menyatakan laga ini akan semakin ramai karena akan dihadiri oleh sekitar 3.000 The Jakmania yang datang dari sejumlah tempat.

Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris, menyatakan bahwa pihaknya sudah menyediakan sedikitnya 3.000 tiket untuk para The Jakmania. Namun ia yakin jumlah itu akan bertambah menjelang pertandingan digelar.

”Di Jatim sendiri sudah ada 500 The Jak yang mengonfirmasi akan datang. Jadi sementara sudah ada minimal 3.000 suporter Persija yang akan hadir di Kanjuruhan,” tutur Jak Jatim Ferry Ferdiansyah kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

Pada pertemuan pertama di Jakarta, Macan Kemayoran menyerah 0-1 berkat gol tunggal Gustavo Lopez. Arema kini menduduki peringkat pertama Grup 1 dengan 27 poin, sedangkan Persija berada di posisi tiga dengan 18 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X