Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Nani Semakin Mendekat ke Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 10 Mei 2014 | 19:53 WIB
Luis Nani
Getty Images
Luis Nani

Juventus dilaporkan semakin dekat mendapatkan winger Manchester United, Luis Nani. Menurut sejumlah laporan media Italia, I Bianconeri telah setuju dengan persyaratan pribadi yang diminta pemain asal Portugal itu.

Nani sudah lama menjadi incaran Juventus. Sudah sejak musim panas 2012, Si Nyonya Tua santer dirumorkan ingin merekrut Nani. Bahkan pada bursa transfer musim dingin 2014, Nani nyaris bergabung ke Juventus dengan status pinjaman.

Menurut Sky Sport Italia, kini misi mendatangkan Nani sudah semakin mendekati kenyataan. Juventus dan pihak Nani diklaim sudah menyepakati persyaratan pribadi. Man. United juga dikabarkan setuju untuk melepas Nani dengan harga 12 juta euro kepada Le Zebre.

Antonio Conte disinyalir meminta kepada manajemen Juventus untuk segera mendatangkan Nani karena ia berencana memakai skema 4-3-3 pada musim depan.

Namun, ada satu masalah yang bisa menggagalkan kedatangan Nani ke Turin. Menurut The Mirror, calon pelatih baru Red Devils, Louis Van Gaal, ingin Nani bertahan di Old Trafford.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X