Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23: Menggeber Lima Sesi Pelatnas Agustus

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 15:49 WIB
Latihan komplet akan dilakukan Pelatnas U-23 selama bulan Ramadhan.
Peksi Cahyo/BOLA
Latihan komplet akan dilakukan Pelatnas U-23 selama bulan Ramadhan.

Buat keperluan Asian Games, Aji menggeber lima sesi pelatnas. Pada fase pelatnas kelima yang digelar pada Agustus, sang mentor bakal menyertakan pemain senior. Di ajang Asian Games, setiap tim kontestan bisa memasukkan tiga pemain di atas usia 23 tahun.

“Saya akan mendiskusikan­nya dalam waktu dekat dengan pelatih timnas senior, Alfred Riedl, untuk membicarakan kemungkinan saya meminjam pemain senior. Semoga tidak ada tabrakan program dengan persiapan Piala AFF 2014,” kata Aji.

Alfred baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya tidak keberatan dengan rencana peminjaman pemain.

“Asian Games adalah turnamen internasional yang kompetitif, bagus buat pemain senior yang masuk skuat timnas U-23. Saya rasa hal yang lumrah jika seorang pemain tampil untuk lebih dari satu timnas. Saya juga kerap melakukan peminjaman pemain ke timnas U-23,” ujar pelatih asal Austria tersebut.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X