Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique Konfirmasi Tinggalkan Celta Vigo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 19:41 WIB
Luis Enrique
Miguel Riopa/Getty Images
Luis Enrique

Pelatih Celta Vigo, Luis Enrique telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera meninggalkan Os Celestes usai pertandingan terakhir menghadapi Valencia. Hal ini semakin membenarkan bahwa pelatih berusia 44 tahun itu akan segera bergabung bersama Barcelona.

Enrique mengaku sangat sedih untuk meninggalkan Celta Vigo yang sudah sangat ia cintai. Namun, masalah hidup jauh dari keluarga menjadi pertimbangan dirinya dalam menjalankan karier.

"Saya ingin memberikan penghargaan khusus kepada para pemain yang merupakan tim terbaik yang pernah saya miliki sebagai seorang pelatih. Saya sudah sangat menyukai Vigo,' kata Enrique kepada Sky Sports.

"Mereka telah memperlakukan saya dengan baik di sini, tapi ada hal-hal lain yang saya harus mempertimbangkan. Sangat sulit bagi saya untuk hidup jauh dari keluarga."

"Bagi saya ini merupakan sebuah kesedihan karena saya merasa sudah sangat melekat pada klub ini dan semua orang di sini. Celta Vigo telah memberi saya semua kepercayaan dan dukungan dari mereka dalam masa-masa sulit saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X