Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar, Pique, Alba Fit Kontra Atletico Madrid

By Verdi Hendrawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 19:29 WIB
Neymar Junior (kiri), diandalkan ketajamannya kembali oleh Barcelona.
Javier Soriano/Getty Images
Neymar Junior (kiri), diandalkan ketajamannya kembali oleh Barcelona.

Kondisi dari Neymar Junior, Gerard Pique, dan Jordi Alba dikabarkan telah semakin membaik. Ketiganya pun mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk bisa tampil menghadapi Atletico Madrid di partai pamungkas La Liga.

Meskipun belum ada pernyataan resmi, namun kabar ini tentu sudah sangat dinanti oleh fan, para pemain, dan klub Barcelona sendiri. Pasalnya setelah Blaugrana kehilangan tiga pemain ini, banyak rentetan hasil buruk yang didapat tim arahan Gerardo Martino itu.

Barcelona membutuhkan kemenangan pada pertandingan itu untuk bisa meraih satu-satunya gelar pada musim ini. Kemenangan ini akan jauh lebih  mudah diraih, ketimbang empat pertandingan terakhir dengan hasil dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu juga, Barcelona tentu akan sangat berharap kepada ketajaman Neymar. Pasalnya pada musim ini, di lima pertandingan terakhir menghadapi Atletico Madrid, Blaugrana hanya bisa mencetak dua gol yang seluruhnya dipersembahkan oleh bintang asal Brasil itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X