Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBL Indonesia: Tanpa Inal, Garuda Menangi Derby

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 07:32 WIB
Garuda Bandung (putih) menegaskan hegemoni atas Bandung Utama.
NBL Indonesia
Garuda Bandung (putih) menegaskan hegemoni atas Bandung Utama.

2014. Dalam pertemuan ketiganya di DBL Arena Surabaya, Kamis (15/5), Garuda unggul 67-56. Itu berarti, Garuda sukses menyapu bersih tiga pertemuan pada musim reguler ini dengan rekor 3-0.

Kemenangan ini dipetik Garuda tanpa kehadiran head coach AF. Rinaldo. Pelatih yang akrab disapa Inal ini tak bisa mendampingi lantaran mertuanya sedang sakit.

”Kami berterimakasih kepada anak-anak karena game plan tetap berjalan dengan baik walau tanpa kehadiran Coach Inal,” ujar Ali Budimansyah, asisten pelatih Garuda.

Diftha Pratama tampil paling produktif bagi Garuda dengan suplai 15 poin. Disusul oleh Jonathan Elyadaay dengan tambahan 14 poin, Christ Gideon (11 poin dan 9 rebound), serta Galank Gunawan yang mencetak 11 rebound dan 5 poin.

Dari Bandung Utama, Azhari Rahmat memimpin dengan mengemas 15 poin. Sedangkan Haritsa Herlusdityo menambahkan 11 poin dan 7 assist.

 ”Awalnya saja kami tertinggal, meski sebenarnya tidak terlalu jauh. Tapi entah kenapa untuk mengejar begitu sulit. Padahal, sebenarnya kami bisa memenangi game ini,” ketus Firmansyah, asisten pelatih Bandung Utama.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Rilis NBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X