Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Paksa Raptors Mainkan Gim Penentuan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Mei 2014 | 09:30 WIB
Deron Williams
Getty Images
Deron Williams

83 yang mereka raih atas Toronto Raptors di gim keenam putaran pertama play-off NBA, Sabtu (3/5) WIB, membuat kedudukan kedua tim menjadi imbang 3-3.

Tampil di kandang sendiri, Barclays Center, Nets langsung tancap gas di awal pertandingan. Mereka menyudahi kuarter pertama dengan margin angka lebar, yaitu 34-19. Kuarter kedua kembali menjadi milik Nets dengan skor 60-41.

Pada kuarter ketiga, Nets mampu menjaga jarak dari Raptors. Dengan Deron Williams sebagai motor serangan, tim tuan rumah menggelontorkan 19 poin dan menutup kuarter ini dengan kedudukan 79-59.

Kendali permainan di kuarter keempat masih dikuasai oleh Nets. Mereka mencetak 18 poin di kuarter ini.

Williams menjadi pencetak angka tertinggi bagi Nets dengan 23 poin. Paul Pierce menambah 12 poin, sedangkan Kevin Garnett 13 poin. Di kubu Raptors, DeMar DeRozan memimpin perolehan angka dengan 28 poin.

Dengan kedudukan imbang 3-3, Raptors dan Nets harus melakoni gim ketujuh. Laga penentuan ini akan berlangsung Minggu (4/5).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X