Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neuer Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Munchen

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 3 Mei 2014 | 07:40 WIB
Manuel Neuer
Boris Streubel/Getty Images
Manuel Neuer

Kiper Bayern MUenchen, Manuel Neuer kini telah memperpanjang kontraknya bersama juara Bundesliga itu hingga Juni 2019. Hal ini diungkapkan oleh pihak Die Bayern sendiri melalui situs resmi klub.

Neuer yang didatangkan Muenchen dari Schalke pada awal musim 2011-12, telah menikmati tiga musim sukses bersama Die Bayern. Kiper berusia 28 tahun itu juga menjadi salah satu aktor utama keberhasilan Die Roten, terutama pada musim 2012/13 dengan raihan treble winner.

Tidak heran bila Muenchen bergerak cepat untuk mengamankan keberadaan Nueur di Allianz Arena secepatnya. Meskipun kontraknya yang lama baru akan berakhir pada Juni 2016.

Atas keberhasilan Muenchen memperpanjang kontrak Neuer ini, CEO klub, Karl-Heinz Rummeniegge mengaku gembira. Mantan legenda Die Bayern itu pun berterimakasih keapada sang kiper.

"Kiper kami, Manuel Neuer hari ini (Jumat, 2/5) telah memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2019," kata Rummeniegge kepada situs resmi klub, fcbayern.de.

"Ini juga merupakan bukti dari komitmennya, karena ia pernah berkata: 'Saya ingin di Bayern Muenchen selamanya!'. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Manuel Neuer dengan sangat hangat untuk hal ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : fcbayern.de


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X