Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Dipastikan Tampil Kontra Espanyol

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 16 Mei 2014 | 18:54 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih punya dua misi pribadi di partai terakhir La Liga melawan Espanyol (17/5). Ia ingin memastikan titel el pichichi (raja gol La Liga) dan meraih gelar European Golden Shoe.

Untuk el pichichi alias top scorer La Liga, statusnya hampir pasti. Ia meraih 31 gol. Pesaing terdekatnya ialah Lionel Messi (28 gol). La Pulga harus mampu mencetak lebih dari trigol kalau ingin menyalip CR7.

Kans meraih European Golden Shoe yang sedikit lebih kompleks. Saat ini CR7 meraih jumlah gol identik dengan striker Liverpool, Luis Suarez, di EPL. Apabila ingin sendirian berada di puncak, CR7 tentu harus mencetak minimal satu gol ke gawang Espanyol.

Apabila ingin hal itu terlaksana, tentu saja CR7 harus dimainkan. Padahal, ia sudah tak tampil ketika Los Blancos kalah 0-2 dari Celta Vigo pada akhir pekan lalu akibat cedera. 

Kabar baik didapatkan Ronaldo. Ia dipastikan tampil oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. "Hanya ada tiga pemain yang akan absen: Jese, Pepe, dan Diego Lopez. Cristiano Ronaldo sendiri baik-baik saja dan dia akan siap tampil melawan Espanyol," kata Don Carlo saat konferensi pers menjelang laga seperti dirilis Marca


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X