Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Florenzi Bicara Italia, AS Roma, & Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 06:32 WIB
Alessandro Florenzi
Getty Images
Alessandro Florenzi

Winger AS Roma, Alessandro Florenzi, mengaku belum putus asa dalam memperjuangkan satu tempat di tim nasional Italia. Florenzi optimistis dengan peluangnya ikut ke Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil.

Florenzi menjadi salah satu aktor di balik performa mengkilap AS Roma di musim 2013/14. Dengan modal penampilan bagus bersama I Giallorossi, Florenzi berharap kans untuk memperkuat Gli Azzurri di Piala Dunia semakin terbuka.

"Bagaimana mungkin saya tidak memikirkan Piala Dunia? Saya sering memikirkannya. Piala Dunia merupakan impian setiap orang ketika masih kecil," ujar Florenzi.

Winger berusia 23 tahun ini kemudian berbicara soal Roma yang akan bermain di Liga Champion musim depan dan persaingan dengan Juventus musim ini.

"Saya pikir kami bisa melakukan dengan baik di Liga Champion karena kami memainkan gaya sepak bola Eropa. Kami tidak memainkan permainan normal. Kami bisa menggunakan banyak taktik yang berbeda," tutur Florenzi.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan 94 poin. Kami masih memiliki sedikit harapan dan kami masih percaya dengan hal itu," ungkap Florenzi.

Roma akan menjamu Juventus di Stadion Olimpico pada pekan ke-37 Serie A, Minggu 11 Mei.

"Saat menghadapi Juventus kami akan menunjukkan bahwa kami tidak kalah dengan siapa pun. Kami berharap melakukan dengan baik dan stadion penuh dengan Romanisti," kata Florenzi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X