Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kei Nishikori Jepang Pertama Tembus 10 Besar ATP

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 10 Mei 2014 | 08:46 WIB
Kei Nishikori
Getty Images
Kei Nishikori

4, 6-4 untuk melaju ke semifinal turnamen Master Madrid, Jumat (9/5).

Nishikori saat ini berada di peringkat ke-12. Nishikori akan merangsek ke posisi 10 besar saat daftar peringkat terbaru dirilis pada Senin (12/5).

Nishikori sedang berada dalam performa terbaik. Petenis berusia 24 tahun itu meraih 13 kemenangan secara beruntun usai menumbangkan Lopez. Ia melaju ke semifinal Master Miami sebelum mengundurkan diri karena cedera pangkal paha dan memenangi turnamen tanah liat pertama saat kembali dari cedera di Barcelona Terbuka dua pekan silam.

"Masuk 10 besar merupakan pencapaian hebat, tapi saya harus bermain lebih baik lagi untuk bertahan di 10 besar. Saya tak ingin hanya satu pekan berada di sana, semoga saya bisa mempertahankannya selama beberapa saat," kata Nishikori.

Nishikori sempat diganggu cedera punggung sepanjang babak kedua di laga melawan Lopez. Ia berharap sudah pulih saat menantang David Ferrer di babak empat besar.

"Semua akan sulit karena saya hanya punya satu hari untuk memulihkan diri. Namun, saya yakin akan baik-baik saja," ujar Nishikori.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X