Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Pelatih NBA: Knicks Cari Pelatih Baru

By Eko Widodo - Jumat, 16 Mei 2014 | 16:11 WIB
Luke Walton (kanan), masuk radar pelatih Phil Jackson menjadi pelatih New York Knicks.
Getty Images
Luke Walton (kanan), masuk radar pelatih Phil Jackson menjadi pelatih New York Knicks.

New York Knicks segera merapatkan barisan setelah pelatih incaran mereka, Steve Kerr, membatalkan kesepakatan informal. Kerr beralasan bahwa New York terlalu jauh dari domisilinya di San Diego, California.

Kerr akhirnya menjadi pelatih di Golden State Warriors. Masih satu lokasi dengan San Diego, Kerr merasa lebih nyaman jika melatih di West Coast.

Phil Jackson, presiden terbaru Knicks, kabarnya sudah melupakan Kerr. Ia melirik dan mulai mengontak eks pemainnya yang sudah berprofesi sebagai pelatih. Dua nama yang diincarnya adalah Luke Walton dan Tyronn Lue.

Walton, anak legenda NBA Bill Walton, sekarang menjadi pelatih di LA D-Fender, tim NBA Development League. Sedangkan Lue adalah asisten pelatih di LA Clippers. Kedua pemain itu meraih cincin juara di Lakers di bawah kepemimpinan Jackson.

Satu nama lagi yang ada di kantong Jackson adalah Derek Fisher. Fisher saat ini masih menjadi pemain di Oklahoma City Thunder. Setelah musim ini, seandainya Fisher memutuskan pensiun dari basket, tawaran sebagai pelatih sudah menunggu di New York.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X