Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Jadi Acuan Thohir Dalam Membangun Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Mei 2014 | 06:15 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Erick Thohir, mendapatkan banyak pelajaran dari kunjungannya ke markas Real Madrid beberapa saat lalu. Thohir mengaku akan menjadikan Madrid sebagai acuan dalam membangun I Nerazzurri.

Tak sia-sia kunjungan Thohir ke Madrid. Di klub ibu kota Spanyol itu, saudagar Indonesia ini belajar banyak hal. Kini, pengetahun Thohir soal bagaimana cara membangun klub sepak bola pun bertambah.

"Pengalaman saya di Madrid? Ketika saya berada di sana, saya memiliki kesempatan untuk belajar. Setiap orang harus mencoba untuk terus meningkatkan pengetahuan mereka dan setiap orang berbeda," ujar Thohir.

"Berada di Madrid memberikan saya kesempatan untuk melihat metode latihan mereka yang fantastis. Namun, saat ini saya belum bisa mengikuti apa yang mereka lakukan secara 100 persen karena kami berada dalam masa transisi," tutur Thohir.

"Tapi, kami pasti akan meningkatkan kualitas Pinetina. Memperbaiki struktur akan baik untuk para pemain. Veldebebas adalah contoh," ungkap Thohir.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X