Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen Optimistis Arsenal Akhiri Puasa Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Mei 2014 | 04:12 WIB
Thomas Vermaelen
Stuart MacFarlane/Getty Images
Thomas Vermaelen

Bek Arsenal, Thomas Vermaelen optimistis timnya akan mengakhiri puasa gelar dengan meraih Piala FA. Menurutnya, ini menjadi kesempatan bagi timnya untuk meraih kesuksesan.

Piala FA menjadi salah satu peluang nyata bagi Arsenal untuk mengakhiri catatan minor sembilan tahun tanpa gelar. Namun, untuk mewujudkan ambisi tersebut mereka terlebih dahulu harus mengatasi perlawanan Hull City di partai puncak final Piala FA, Sabtu (17/5) malam WIB.

Oleh sebab itu, Thomas Vermaelen mengaku termotivasi untuk memberikan kemenangan dalam pertandingan tersebut. Pria Belgia mengaku bahwa dengan meraih Piala FA maka musim depan Meriam London akan meraih kesuksesan lain.

"Kami ingin menang untuknya (Wenger), lalu untuk para pemain dan fans. Ada banyak pembicaraan tentang kami yang tak mampu menang. Namun kami akan melakukannya sebagai sebuah tim," kata Vermaelen.

"Ada banyak potensi di dalam tim ini dan kami terdorong untuk lebih berprestasi tahun depan. Kami mempunyai banyak pemain bagus, dan saya percaya Arsenal mampu jauh lebih hebat tahun depan." jelas Vermaelen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X