Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kallstrom Terkesan Berseragam Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 16 Mei 2014 | 00:56 WIB
Kim Kallstrom
Stuart MacFarlane/Getty Images
Kim Kallstrom

Meski baru enam bulan berseragam Arsenal, Kim Kallstrom rupanya mengaku senang dengan perannya di Emirates Stadium. Pemain asal Swedia itu menikmati penampilannya di bawah asuhan Arsene Wenger meski hanya berstatus pemain pinjaman.

Arsenal mendatangkan Kim Kallstrom dengan status pinjaman dari Spartak Moscow pada Januari lalu. Manajemen klub asal London Utara itu nampaknya tak tertarik memberikan kontrak permanen dan segera mengembalikan Kallstrom ke klub asalnya.

Meskipun akan segera kembali, namun Kallstrom sangat terkesan selama berseragam Meriam London. Bahkan, Kallstrom menyebut Arsenal sebagai klub yang luar biasa.

"Bermain di sini sangat hebat. Arsenal adalah klub yang mengagumkan dan banyak orang yang menyenangkan kerja di sana," kata Kallstrom seperti dikutip situs resmi klub.

"Para pemainnya sangat bertalenta, manajernya sangat bagus dan semua orang sangat peduli dengan klub. Mereka punya banyak fans dan ini petualangan yang menyenangkan." jelas Kallstrom.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X