Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Mulai Pantau Tiga Pemain Senior

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 16 Mei 2014 | 00:24 WIB

23 yang diproyeksikan tampil dalam Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, mulai mencari tiga pemain senior untuk menambah kekuatan. Pasalnya, di ajang muliticabang itu diperbolehkan melengkapi materi timnya dengan jatah maksimal tiga pemain senior.

Pelatih timnas U-23, Aji Santoso, akan memanfaatkan slot itu untuk mendatangkan pemain yang berposisi di semua lini, bek, gelandang, dan striker. Namun, Aji masih belum bisa mengungkapkan siapa pemain yang masuk nominasi.

"Sampai saat ini saya masih memantau. Tapi yang pasti tiga pemain itu akan bergabung dengan tim pada pelatnas yang digelar Juli," ujar Aji.

Kala itu, Aji akan mengikutsertakan pemain-pemain tersebut menjajal kekuatan tim-tim yang lebih kuat dalam laga uji coba internasional. Diharapkan, suntikan tiga nama itu bisa membawa permainan timnas lebih atraktif lagi.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X