Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Setuju Gabung Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 14:24 WIB
Diego Costa
Jamie McDonald/Getty Images
Diego Costa

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa dikabarkan telah sepakat untuk hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diwartakan Metro, beberapa media Spanyol menyatakan bahwa Chelsea telah menemui kata sepakat dengan Diego Costa.

Klub asal London Barat itu diyakini telah setuju untuk membayar klausul pelepasan Costa yang menyentuh angka 32 juta pound (622 miliar rupiah).

Nama Costa sendiri sudah lama dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Stamford Bridge. Sebab, manajer Jose Mourinho sudah kepincut dengan penampilan pemain 25 tahun tersebut.

Costa juga mencetak satu gol ketika Atletico Madrid menyingkirkan Chelsea dengan skor 3-1 di babak semifinal Liga Champion, Kamis (1/5). Dengan hadirnya Costa di lini depan diharapkan menjadi kartu AS The Blues dalam persaingan meraih gelar.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X