Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Minta Timnas U-23 Lawan Tim Eropa

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 16 Mei 2014 | 00:24 WIB

1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (15/5) malam, bisa menjadi contoh.

Mantan asisten pelatih timnas U-23 di dua edisi SEA Games terakhir, 2011 dan 2013, itu mencontohkan permainan anak didiknya telat panas saat menjalani laga internasional. Menurutnya, bila intens menjalani pertandingan seperti itu, maka permainan timnas tak akan menunggu babak kedua untuk bisa panas, tetapi bisa langsung sejak awal.

Aldeir Makatindu cs. memang terlihat kurang berimprovisasi pada babak pertama. Terbukti satu gol mampu diciptakan Dominika melalui aksi Kerbi Rodriguez. Sedangkan di paruh kedua mampu tampil lebih apik dan mampu menyamakan kedudukan lewat aksi Alfin Tualsalamony.

Atas dasar itu, Aji meminta kepada Badan Tim Nasional untuk menjadwalkan partai uji coba lagi. "Saya ingin timnas beruji coba dengan tim Eropa yang kualitasnya di atas timnas. Saya ingin melihat intruksi saya bisa dijalankan atau tidak di kala timnas menghadapi lawan yang levelnya lebih tinggi," ujar Aji. Direncanakan, latih tanding menjajal tim benua Biru itu akan terjadi pada medio Juli.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X