Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Pelita BR Cari Pemain

By Eko Widodo - Jumat, 2 Mei 2014 | 14:31 WIB
nunk

Menjelang putaran kedua kompetisi LSI 2014, manajemen Pelita Bandung Raya berencana memburu pemain anyar guna menambah kekuatan pasukan Dejan Antonic.

Penambahan itu menurut Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, yang menaungi tim PBR, sudah disepakati manajemen dan tim pelatih. Awalnya PBR akan memburu playmaker, tapi berubah menjadi antara playmaker atau striker.

“Memang kami punya rencana menambah pemain playmaker untuk putaran kedua. Kami masih menunggu hasil MRI cedera lutut Gaston Castano. Kalau dia harus beristirahat lama, kami baru akan mencari striker,” ujar Marco.

Cedera pemain asal Argentina itu terjadi saat PBR menjamu Persib. Apabila ternyata Gaston harus beristirahat lama, mau tidak mau PBR akan mencari pemain baru berposisi striker.

Untuk penambahan pemain, manajemen PBR akan menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. Terlebih pemain bawaan Dejan, seperti Dennis Romanovs dan Boban Nikolic, cukup bagus dan berperan penting.

“Soal pemain, kami akan diskusikan dengan Dejan. Siapa tahu dia juga punya pemain asing bagus. Saat ini pemain-pemain yang dibawa Dejan cukup bagus dalam arti punya peran penting di PBR,” kata Marco.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Erwin Snez)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Erwin Snez)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X