Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Bawa Cole, Hodgson Dinilai Lakukan Kesalahan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Mei 2014 | 03:52 WIB
Roy Hodgson
Scott Heavey/Getty Images
Roy Hodgson

Mantan penggawa Arsenal, Tony Adams menilai bahwa manajer Roy Hodgson sudah melakukan kesalahan karena tidak menyertakan nama Ashley Cole dalam skuatnya di Piala Dunia 2014 mendatang.

Ashley Cole tak terdaftar dalam nama-nama pemain tim nasional Inggris bentukan Piala Dunia Brasil. Bek Chelsea itu kalah tenar dari para pemain muda yang tampil mengesankan di sepanjang musim bersama klubnya masing-masing.

Tony Adams menilai bahwa manajer Roy Hodgson sudah melakukan kesalahan karena tak membawa Cole. Ia berpendapat bahwa lini pertahanan The Three Lions butuh pemain yang berpengalaman seperti Cole.

"Roy Hodgson sudah membuat kesalahan karena tidak menyertakan Ashley Cole. Meski ia tak tampil banyak, namun dalam tujuh pertandingan dia sangat bagus," kata Adams.

"Anda membutuhkan semua pengalaman demi meraih juara Piala Dunia. (Jika saya menjadi Hodgson) Tidak membawa Cole adalah sebuah kesalahan bagi saya." jelas Adams.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X