Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher: Chelsea Kehilangan Kreativitas

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Mei 2014 | 12:53 WIB
Jamie Carragher
Handout/Getty Images
Jamie Carragher

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengecam kekalahan Chelsea atas Atletico Madrid di babak semifinal Liga Champion. Menurutnya, The Blues telah kehilangan kreativitasnya.

Jamie Carragher mengungkapkan bahwa strategi bertahan total yang diterapkan Chelsea gagal karena mereka kehilangan kemampuan dalam hal melakukan serangan balik. Hal ini mengacu pada kekalahan 3-1 The Blues dari Atletico Madrid.

Bahkan, Carragher menilai bahwa klub asal London Barat itu telah kehilangan kreativitas dan mati kutu saat menjamu Los Rojiblancos di Stamford Bridge.

"Kami memahami (Mourinho) adalah seorang yang memiliki taktik yang besar dalam mengatur tim dan susah dikalahkan. Tetapi, ketika Anda menonton pertandingan melawan Atletico mereka kehilangan kreativitas," kata Carragher.

"Oscar yang berada di bangku cadangan, saya suka Eden Hazard, saya suka Willian. Kita tahu bahwa Juan Mata bukan tipe pemain yang diinginkan Jose Mourinho dan dia pergi (ke Manchester United). Tetapi, mereka kehilangan kreativitas di lini depan dan lini tengah untuk membongkar lini pertahana mereka," jelas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X