Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pede Juara, Arsenal Sudah Siapkan Jalur Parade

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Mei 2014 | 02:47 WIB
Arsene Wenger
Clive Brunskill/Getty Images
Arsene Wenger

Arsenal nampaknya sudah percaya diri bakal mengakhiri catatan minor sembilan tahun gelar. Meski belum pasti meraih Piala FA, Meriam London kabarnya sudah menyiapkan rute untuk melakukan parade kemenangan di kota London.

Arsenal akan menghadapi Hull City di Wembley Stadium dalam pertandingan bertajuk final Piala FA, Sabtu (17/5) malam WIB. Jika mampu mengatasi Hull City, maka Arsenal dipastikan angkat piala.

Sadar peluangnya cukup terbuka lebar, pihak klub kabarnya sudah meminta izin kepada pihak keamanan kota London untuk menggelar parade kemenangan. Nantinya, Arsenal akan menggelar parade kemenangan menggunakan bus terbuka.

Dengan persiapan tersebut, tentu klub asal London Utara itu sudah sangat percaya diri untuk menjadi kampiun Piala FA musim ini. Namun, ini bukan yang pertama bagi Arsenal untuk menyiapkan parade kemenangan sebelum pertandingan.

Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal yang sama ketika tampil di final Liga Champion 2006. Sayang, hal tersebut gagal terwujud karena skuat Arsene Wenger takluk oleh Barcelona dengan skor 1-2.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X