Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Putuskan Nasib Seedorf di Akhir 2013/14

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 8 Mei 2014 | 19:00 WIB
Clarence Seedorf
Claudio Villa/Getty Images
Clarence Seedorf

teki masa depan Clarence Seedorf di Milan akan ditentukan akhir musim ini. Demikian hal tersebut dikonfirmasi Presiden klub, Silvio Berlusconi.

Nasib Seedorf masih menjadi pembahasan. Pelatih Rossoneri ini diyakini akan meninggalkan San Siro setelah musim 2013/14 berakhir. Buruknya hubungan Seedorf dengan Wakil Presiden, Adriano Galliani, dianggap sebagai pemicur rumor.

Pria asal Belanda ini memutuskan gantung sepatu secara instan ketika mendapat kepercayaan untuk mengganti Massimiliano Allegri sebagai juru taktik pada Januari. Dia memimpin Merah-Hitam menang 10 dari 17 partai.

"Kami akan memutuskan bersama-sama dalam pertemuan di akhir musim. Bagaimanapun, Seedorf terikat kontrak dengan kami untuk dua tahun ke depan," kata Berlusconi di Gazzetta dello Sport.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X