Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM vs Persebaya: Novri Setiawan Jadi Starter

By Eko Widodo - Jumat, 2 Mei 2014 | 13:02 WIB
Rahmad Darmawan, akan memercayai Novri Setiawan.
BOLA
Rahmad Darmawan, akan memercayai Novri Setiawan.

21 yang kini berseragam Persebaya, Novri Setiawan, berpeluang besar menjadi pilar andalan pelatih Rahmat Darmawan kala menghadapi PSM.

Novri menjadi kandidat terkuat dibanding Vava Mario Yagalo dan Ambrizal untuk menggantikan posisi Alfin Tuasalamony yang absen karena cedera engkel kiri.

Tak hanya ngotot, pemain muda yang sudah dipercaya bergabung dalam pelatnas timnas U-23 itu juga memiliki kemampuan yang ideal untuk menempati bek sayap kanan.

Kinerja pemain berusia 21 tahun itu saat membela Persebaya U-21 kontra timnas U-19 sebagai contoh. Kala itu, Novri mencetak satu gol dari dua gol yang berhasil dilesakkan Persebaya.

“Saya hanya ingin menunjuk­kan tak pernah melewatkan setiap kesempatan. Laga melawan PSM menjadi debut saya sebagai starter. Saya harus  memberikan yang terbaik untuk tim,” tutur Novri.

Siaran Langsung
K-VISION

Jumat, 2 Mei
Pukul 15.30 WIB

Sumber:
Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria, Kukuh Wahyudi, Fahrizal Arnas)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria, Fahrizal Arnas), Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X