Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola: Pogba Ingin Bertahan di Juventus!

By Jaka Sutisna - Kamis, 8 Mei 2014 | 18:53 WIB
Adriano Galliani dan Mino Raiola
Getty Images
Adriano Galliani dan Mino Raiola

Paul Pogba ingin bertahan di Juventus. Penegasan itu diungkapkan sendiri oleh agen pemain berusia 21 tahun tersebut, Mino Raiola.

Raiola mengatakan dirinya akan segera melangsungkan pertemuan dengan Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, untuk membicarakan perpanjangan kontrak Pogba.

Namun, Raiola menambahkan bahwa dirinya dan Juventus tidak akan terburu-buru dalam menyelesaikan proses pembaharuan kontrak kliennya karena Pogba sendiri memang ingin bertahan di Juventus.

"Kami akan segera bertemu dengan Marotta untuk membahas perpanjangan kontrak Pogba. Namun, tidak ada yang harus diburu-buru karena dia baik-baik saja di Juventus dan ingin tinggal di Turin," ujar Raiola.

Raiola kemudian membantah laporan yang terus menghubungkan kliennya dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain atau Real Madrid.

"Belum ada pembicaraan dengan PSG atau tim lain. Saya ulangi, kami akan segera bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak dengan Juventus," tutur Raiola.

"Saya tidak mengerti mengapa pers Italia terus menghubungkan Pogba dengan tim selain Juventus," ungkap Raiola, heran.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X