Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Tidak Yakin Masa Depan Martino di Barcelona

By Verdi Hendrawan - Kamis, 15 Mei 2014 | 07:46 WIB
Lionel Messi (kiri), tidak yakin masa depan Martino di Barcelona.
Lluis Gene/Getty Images
Lionel Messi (kiri), tidak yakin masa depan Martino di Barcelona.

Lionel Messi memang tidak pernah mengatakan bahwa ia berharap pelatih Gerardo Martino meninggalkan Barcelona. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak yakin dengan masa depan pelatih berusia 51 tahun itu.

Namun, meski tidak pernah berharap Martino akan pergi meninggalkan Barcelona, Messi juga memastikan bahwa pelatihnya itu tidak akan bertahan lama di Camp Nou. Pasalnya pelatih yang akrab disapa Tata itu sangat ingin menangani sebuah tim nasional.

"Saya tidak yakin sepenuhnya dengan apapun rencana-rencananya kedepan. Saya pikir ia akan ingin terus (bersama Barcelona)," kata Messi dikutip dari Football Espana.

"Suatu hari nanti, kami pasti akan melihat ia bersama dengan tim nasional Argentina, karena ia adalah pelatih yang hebat dan ia sangat ingin memimpin tim nasional," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X