Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Ikrarkan Janji Setia pada Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 15 Mei 2014 | 02:39 WIB
Sergio Aguero
David Ramos/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengecilkan peluangnya untuk angkat kaki dari Etihad Stadium. Menurutnya, ia akan kembali tampil sebagai pemain The Citizens musim depan.

Nama Sergio Aguero menjadi salah satu pemain yang paling diincar pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan siap bersaing untuk mendatangkan pemain Argentina tersebut.

Demi menyatakan keseriusannya, bahkan Los Blancos sudah menyiapkan dana sebesar 48 juta pound (771 miliar rupiah) demi mengamankan jasa Aguero. Begitu juga dengan Barcelona yang dikabarkan sudah menyiapkan dana khusus demi mendatangkan Aguero.

Namun, ambisi kedua raksasa Spanyol tersebut nampaknya akan menghadapi hambatan. Sebab, Aguero menegaskan bahwa ia akan terus membela The Citizens musim depan.

“Saya sangat senang. Ini adalah momen yang luar biasa berhasil menambah gelar. Saya akan kembali pada tahun depan dengan lebih kuat dan saya ingin meraih banyak gelar lagi." jelas Aguero.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Tribalfootball


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X