Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi : Ini Kesempatan Bersejarah Barcelona

By Tulus Muliawan - Kamis, 15 Mei 2014 | 02:28 WIB
Xavi Hernandez (tengah)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Xavi Hernandez (tengah)

Jelang pertandingan penentuan gelar La Liga menghadapi Atletico Madrid, Xavi Hernandez mengatakan bahwa laga tersebut sangat bersejarah. Pasalnya pemain berusia 34 tahun itu mengaku tidak pernah memainkan laga sepenting ini di liga sebelumnya.

Xavi sebelumnya sempat mengatakan bahwa pelung Barcelona di La Liga telah berakhir. Blaugrana sempat tertinggal jauh dari Atletico dan satu kemenangan lagi bagi Colchoneros akan menutup peluang Barca.

Xavi tidak pernah menyangka Atletico akan terpeleset di dua pertandingan sebelumnya dan bisa mendapatkan peluang sebesar ini. Pasalnya, pada saat itu semua orang yang mengatakan bahwa Blaugrana masih memiliki peluang bisa disebut sudah gila.

"Kami pikir ini sangat suram. Kami pikir kami telah kehilangan La Liga namun sepak bola telah memberi kami kesempatan lain. Kini kami akan bermain di kandang, di hadapan fan kami, dan kami memiliki segala sesuatu yang bisa mendukung kami meraih kemenangan," tutur Xavi kepada Football Espana.

"Kini kami memiliki kesempatan yang sangat bersejarah. Ini akan menjadi menajdi pertandingan terakhir yang sangat spektakuler, setelah siapa pun yang berpikir bahwa kami masih memiliki kesempatan akan digolongkan sebagai orang gila!" Tegasnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X