Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Heran dengan Pilihan Pemain Prandelli

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 Mei 2014 | 23:29 WIB
Luca Toni
Getty Images
Luca Toni

Striker gaek Italia, Luca Toni, mengaku heran dengan keputusan Cesare Prandelli memanggil beberapa pemain yang tidak banyak tampil di musim 2013/14. Meski demikian, Toni tidak secara jelas menyebut siapa pemain yang ia maksud tersebut.

Prandelli telah menetapkan daftar sementara skuat Italia untuk berlaga di Piala Dunia Brasil 2014. Sebanyak 30 pemain telah ditetapkan.

Dari ke-30 pemain tersebut ada nama-nama pemain yang tetap dipanggil meskipun baru sembuh dari cedera panjang seperti Giuseppe Rossi dan Christian Maggio. Keputusan tersebut tak ayal membuat Toni merasa janggal.

"Prandelli membuat beberapa pilihan yang tidak saya harapkan. Ini bukan soal tidak dipanggilnya saya karena saya cukup yakin tidak akan dipanggil, tapi saya terkejut dengan tidak disertakannya Alberto Gilardino," ujar Toni.

"Pelatih lebih memilih mereka yang tidak banyak bermain di Serie musim ini," tutur Toni.

Toni kemudian bicara soal Ciro Immobile, sang pencetak gol terbanyak Serie A dengan jumlah 22 gol.

"Saya pernah bekerja dengan Immobile saat pra-musim di Juventus. Dia adalah bakat besar," ungkap Toni.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X