Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Supardi: Ajax Tidak Akan Mudah Cetak Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Mei 2014 | 10:27 WIB
Skuat Persib Bandung
Erwin Snaz/Bolanews
Skuat Persib Bandung

Menghadapi lawan sekelas Ajax Amsterdam, Supardi sadar Persib Bandung akan lebih banyak tampil bertahan. Kendati demikian, Supardi berambisi untuk tidak memberikan Siem de Jong cs. mendapat banyak ruang untuk mencetak gol saat kedua tim bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/5).

Dengan status juara Liga Belanda, di atas kertas Ajax Amsterdam memang jauh lebih unggul dari Persib Bandung. Di laga pertama kunjungannya ke Indonesia saja, skuat asuhan Frank de Boer menang telak 3-0 atas Persija Jakarta, Minggu (11/5).

"Kami tahu kekuatan seperti apa yang dimiliki Ajax. Jika kami tidak memberikan memberikan performa terbaik dalam bertahan, maka bisa menjadi bulan-bulanan. Jadi, kami tidak akan memberi mereka banyak ruang untuk mencetak gol," kata Supardi.

Walau yakin akan lebih sering dipaksa bertahan, bukan berarti Persib tidak akan berusaha mencetak gol. Supardi tetap percaya tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk membobol gawang Ajax Amsterdam.

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mencetak gol. Itu tentu akan sangat sulit, namun tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : persib.co.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X