Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Master: Unggulan ATP Melenggang Mulus

By Tulus Muliawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 17:00 WIB
Rafael Nadal
Clive Brunskill/Getty Images
Rafael Nadal

Para pemain unggulan berhasih melangkah ke babak ketiga ajang Madrid Master, Kamis (8/5). Rafael Nadal, Andy Murray, dan David Ferrer berpeluang untuk bertemu di babak final.

Nadal lolos setelah menghentikan Juan Monaco dari Argentina dengan kemenangan meyakinkan, 6-1, 6-0 dalam waktu 69 menit. Pada laga lainnya, Muraay sukses melewati hadangan Nicolas Almagro dengan 6-1, 1-6, 6-4.

"Saya rasa saya bergerak lebih baik dan bermain lebih baik dari sebelum-sebelumnya, saat bertarung di lapangan tanah liat. Saya mampu mendominasi permainan dan saya mendapat banyak hal positif di sini," kata Nadal.

Di babak berikut, Nadal akan bertemu Jarrko Nieminen, sedangkan Murray ditantang Santiago Giraldo. Hasil bagus lainnya juga didapat David Ferrer (3), John Isner (9), Milos Raonic (8), Kei Nishikori (10), dan Tomas Berdych (6).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : ATP World Tour


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X