Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Tegaskan Tak Akan Main di Italia Lagi

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 Mei 2014 | 22:45 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero belum mengambil keputusan hendak bergabung ke klub mana setelah meninggalkan Sydney FC. Namun, satu yang pasti, Il Pinturicchio menegaskan tidak akan kembali ke Italia.

Petualangan dua tahun Del Piero bersama Sydney FC berakhir di akhir musim 2013/14. Hingga saat ini striker berusia 39 tahun itu belum memutuskan akan melanjutkan karier di klub mana.

Desas-desus menyebutkan jika Del Piero akan mengadu nasib di Major League Soccer (MLS) bergabung ke DC United. Namun, kabar tersebut masih sebatas rumor karena Del Piero sendiri belum memberikan konfirmasi apa pun.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia akan kembali bermain di Italia? Dengan tegas Del Piero menjawab tidak!

"Saya kembali ke Italia? Tidak. Pengalaman saya di sana selesai bersama Juventus. Tentu saja saya merindukan negara saya, tapi saya tidak ingin kembali," ungkap Del Piero.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X