Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Berharap Mental Bertanding Madrid Utuh

By Verdi Hendrawan - Kamis, 8 Mei 2014 | 16:48 WIB
Xabi Alonso
Denis Doyle/Getty Images
Xabi Alonso

1 yang diterima Real Madrid dikandang Real Valladolid menyulitkan peluang Los Merengues untuk meraih gelar di La Liga. Namun, gelandang Xabi Alonso berharap semangat bermain Los Merengues tidak kendur.

Alonso mengakui bahwa hasil ini dikarenakan kegagalan para pemain Real Madrid mempertahankan intensitas permainan, terlebih di babak kedua. Pemain berusia 32 tahun itu berharap permainan Los Merengues bisa kembali membaik setelah hasil imbang di dua laga terakhir, terlebih Madrid masih akan bermain di Final Liga Champion.

"Di babak kedua kami tidak memiliki konsentrasi dan intensitas yang diperlukan. Mudah-mudahan kami tidak mengulanginya lagi karena ini bukan pertandingan yang akan menurunkan kinerja kami," tutur Alonso kepada AS.

"Kami tidak berada dalam kendali permainan dan itu telah membuat kami kesulitan. Saya merasa sangat kesal karena kami gagal menunjukkan betapa pentingnya 45 menit babak kedua," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X