Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Kesulitan Berlatih Maksimal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 8 Mei 2014 | 02:41 WIB
Latihan timnas U-23
Gonang Susatyo/Bolanews
Latihan timnas U-23

23 Aji Santoso mengeluhkan banyaknya kendala pemain yang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan tahap ketiga tepat waktu. Aji mengatakan sebenarnya sudah jauh-jauh hari ia menyusun jadwal pelatnas agar tidak mengganggu kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

"Terus terang kami terkendala karena pelatnas tahap ini berbarengan dengan jadwal beberapa pertandingan LSI maupun uji coba. Apalagi, banyak pemain timnas U-23 yang memperkuat klub-klub yang masih akan bertanding. Ini mempengaruhi jadwal kami," kata Aji kepada kontributor Bolanews, Gonang Susatyo.

"Dengan jumlah pemain yang terbatas, kami tidak bisa bermain game, termasuk organisasi tim. Situasi ini memang sulit bagi kami. Saya berharap pemain sudah berkumpul usai laga terakhir kompetisi. Begitu pula Manahati Lestusen bisa segera bergabung usai memperkuat timnas senior. Tapi pemain Persija akan terlambat bergabung karena mereka masih akan menjalani laga persahabatan melawan Ajax," jelasnya.

Timnas U-23 akan menggelar dua uji coba selama pelatnas tahap ketiga ini. Rencananya, Fandi Eko Utomo dkk. menghadapi tim Pra PON Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/5) dan Republik Dominika, Kamis (15/5). Untuk uji coba melawan Dominika digelar di Stadion Manahan, Solo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X