Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dimitrov Lolos, Fognini Tumbang di Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 Mei 2014 | 01:02 WIB
Grigor Dimitrov
Gallo Images
Grigor Dimitrov

Vasselin.

Dimitrov, yang menjadi unggulan ke-14, melakukan start secara lambat dan kehilangan set pertama 4-6. Namun, petenis berusia 22 tahun itu bangkit pada dua set berikut dan menang 6-3, 6-4.

Di babak kedua, Dimitrov akan menghadapi petenis yang memiliki servis geledek, Ivo Karlovic, yang mengalahkan petenis kualifikasi asal Spanyol, Pablo Carreno Busta, 3-6, 6-3, 7-6 (4).

Tuan rumah kehilangan satu wakil di tunggal putra setelah unggulan ke-13, Fabio Fognini, tumbang di tangan petenis Republik Ceska, Lukas Rosol, 3-6, 2-6.

Di bagian putri, beberapa petenis dengan nama besar masih belum terbendung. Unggulan ke-11, Ana Ivanovic, mengalahkan petenis wild card Italia, Karin Knapp, 6-1, 6-1, sementara juara edisi 1999, Venus Williams, menyingkirkan Annika Beck (Jerman) 6-3, 6-1.

Favorit penonton, Francesca Schiavone, juga melaju setelah mengeliminasi unggulan ke-17, Eugenie Bouchard, 6-4, 6-2. Duel antara dua petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova dan Maria Kirilenko, dimenangi Kuznetsova dengan 7-5, 6-0.

Delapan unggulan teratas mendapat bye di babak pertama. Roma merupakan turnamen tanah liat terakhir sebelum grand slam Prancis Terbuka.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : Associated Press


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X