Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tertarik Datangkan Kasper Schmeichel

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 1 Mei 2014 | 14:27 WIB
Kasper Schmeichel
Michael Regan/Getty Images
Kasper Schmeichel

Arsenal dikabarkan juga tertarik dalam mengamankan jasa kiper Leicester City, Kasper Schmeichel. Langkah tersebut diambil guna memanaskan persaingan di bawah mistar gawang Meriam London.

Sebagaimana diwartakan media Denmark, BT, nama Kasper Schmeichel mendadak tenar menjelang bursa transfer musim panas. Sejumlah klub Eropa siap bersaing dalam mengamankan jasa putra dari legenda Manchester united, Peter Schmeichel.

Sebelumnya, AC Milan dan Southampton sudah menyatakan minatnya kepada Kesper. Kini, Arsenal pun tertarik mendatangkan kiper berusia 27 tahun itu.

Penampilan konsisten seorang Kesper di bawah mistar gawang Leicester membuat ia dinobatkan sebagai Kiper Divisi Championship terbaik versi PFA (Asosiasi Pesepak Bola Profesional). Pria Denmark juga sukses membawa timnya promosi ke Premier League musim depan.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X