Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sangat Yakin Barcelona Jadi Juara La Liga

By Suryo Wahono - Selasa, 13 Mei 2014 | 00:51 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

satunya pesaing tersisa, Atletico Madrid. Andres Iniesta sangat yakin timnya bisa mengalahkan Atletico dan keluar sebagai juara La Liga musim 2013/14.

Laga Barcelona kontra Atletico Madrid akan bergulir di Camp Nou, Sabtu (17/5). Barcelona butuh kemenangan jika ingin menjadi juara. Apabila hanya bermain imbang berarti gelar jatuh ke tangan Atletico.

"Atletico adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, namun kami harus menang. Bermain di kandang memberikan banyak tekanan kepada kami," kata Iniesta.

"Jika kami menang, saya pikir itu akan menjadi selebrasi terbesar yang pernah ada. Apabila kami memainkan pertandingan dengan cara yang benar, kami akan menang," ujar dia.

Saat ini Barcelona menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan kemasan 86 poin. Pasukan Gerardo Martino terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X