Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Minta Balo Belajar Mencetak Gol Lagi

By Jaka Sutisna - Selasa, 13 Mei 2014 | 00:23 WIB
Silvio Berlusconi
Getty Images
Silvio Berlusconi

Mario harus belajar bagaimana untuk mencetak gol.

Balotelli sukses mencetak 14 gol di musim 2013/14. Namun, Berlusconi tidak puas dengan torehan Balo tersebut. Ayah Barbara Berlusconi ini mengharapkan hal lebih kepada Balotelli.

Berlusconi bahkan melemparkan kritik pedas dengan mengatakan bahwa Balotelli harus belajar lagi tentang bagaimana menjadi seorang striker yang baik.

"Saya ingin bertanya kepada Baotelli apakah dia ingin menang. Dia pasti akan menjawab ya. Jika demikian saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia harus bermain lebih dekat dengan gawang," ujar Berlusconi.

"Balotelli harus belajar bagaimana untuk mencetak gol. Meski demikian, Balotelli memiliki potensi yang luar biasa. Menurut saya, dia bukan penyerang tengah sehingga dia harus belajar bagaimana untuk bermain dalam peran tersebut," tutur Berlusconi.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X