Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Milan dengan Luciano Spalletti Rusak

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 14 Mei 2014 | 18:31 WIB
Luciano Spalletti
Getty Images
Luciano Spalletti

Negosiasi yang telah terjalin antara pihak AC Milan dengan Luciano Spalletti dikabarkan rusak. Menurut perkiraan hal itu ditengarai masalah upah.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, akhir-akhir ini pembicaraan I Rossonerri dengan pria 55 tahun itu terjalin terkait maksud Milan untuk mendatangkannya sebagai pengganti Clarence Seedorf di musim panas nanti.

Akan tetapi, Corriere della Sera menunjukkan pembicaraan yang dilakukan Adriano Galliani selama akhir pekan ini,  kini terhenti.

Hal ini diyakini karena Spalletti berkeinginan untuk mendapat gaji 4,5 juta euro, dan membawa tiga anggota staf pelatih sendiri dengan kisaran gaji 1 juta euro.

Dengan angka tersebut dinilai terlalu tinggi bagi Milan dan tidak ada pembicaraaan lanjutan, meskipun tidak jelas apakah ini adalah akhir dari semuanya.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X