Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Bangga Jadi Bagian dari Milan dan Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 7 Mei 2014 | 10:53 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti merasa bangga dan senang bisa menjadi bagian dari AC Milan dan Real Madrid. Betapa tidak, dua klub tersebut adalah peraih gelar Liga Champion terbanyak di Eropa.

"Saya tahu ada persaingan antara Milan dan Real Madrid untuk menjadi yang terbanyak memenangi trofi. Akan tetapi, saya bangga dan senang bisa merasakan duduk di bangku cadangan kedua tim yang paling banyak memenangi gelar Liga Champion," ujar Ancelotti.

"Setiap pengalaman yang saya dapatkan di Milan sangat berguna. Dari laga semifinal melawan Internazionale hingga kalah di laga final melawan Liverpool di Istanbul. Saya mengingatkan situasi itu selama pertandingan melawan Bayern Muenchen. Itu membantu mempersiapkan laga seperti itu," kata dia.

AC Milan adalah klub yang membuat Carlo Ancelotti begitu sukses. Ia pun adalah penyumbang dua dari tujuh gelar Liga Champion bagi Milan.

Sekarang Ancelotti kembali berpeluang memenangi trofi ketiganya sebagai pelatih di Liga Champion bersama Real Madrid. Los Blancos hanya tinggal melewati satu laga terberatnya melawan Atletico Madrid guna mendatangkan trofi ke-10 Madrid di Liga Champion.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X